Menyenangkan untuk bermain lagi dalam asuhan Solskjaer

Solskjaer-united

Sangat menyenangkan untuk bermain lagi dalam asuhan Solskjaer

Gelandang asal Prancis ini memuji manajer sementara klubnya dan mengatakan bahwa dirinya selama ini berada di bawah bayangan ketika duduk di bangku cadangan’

Dikabarkan Judi Bola Online dewa303 bahwa :

Paul Pogba telah memberikan penghormatan kepada Ole Gunnar Solskjaer karena membawa sinar matahari kembali ke kehidupannya di Manchester United. “Sebelum pelatih tiba saya berada di bayang-bayang, di bangku, dan saya menerimanya,” katanya. “Sangat menyenangkan bisa bermain lagi. Sekarang saya selalu tersenyum. ”

Performa karismatik pemain Prancis di Tottenham, datang dari tempat positif dan posisi lebih proaktif, adalah salah satu katalisator kemenangan United yang paling mengesankan sejak Solskjaer mengambil alih.

Faktor perasaan baik terbukti bagi Pogba, yang terkikik ketika dia mengingat nama panggilan yang diketahui semua prospek muda ketika Solskjaer bekerja dengan mereka beberapa tahun yang lalu. “Senang bertemu kembali dengannya. Saya mengenalnya dari akademi dan cadangan, ketika nama panggilannya adalah ‘Supersub’. Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Sebagai pemain ia tahu mentalitas klub ini. Dia telah kembali untuk membantu kami dan semuanya berjalan dengan baik. ”

Tingkat kinerja telah jauh lebih baik di seluruh lapangan, dari David de Gea yang angkuh, melalui Ander Herrera yang lihai dan taktis yang melindungi dari dalam, melalui pengaruh Pogba dan meneruskan ke Marcus Rashford, yang penampilannya terlihat terinspirasi saat ini. “Sepanjang sesi pelatihan di Dubai, dia berlatih menyelesaikannya dengan manajer,” kata Jesse Lingard. “Ini mempersiapkannya untuk pertandingan besar dan momen seperti itu.”

De Gea secara tak terduga mendominasi pusat perhatian dengan salah satu pameran tanpa cacat dari seni penjaga gawang dan Lingard dengan cepat mendesak pembalap Spanyol itu untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford setelah 2020.

“Kami ingin dia tetap di sini,” kata Lingard. “Memiliki penjaga seperti itu memberi Anda kepercayaan diri ekstra. Mereka tampak seperti mencetak gol tetapi dia menyelamatkan kami. Beberapa penyelamatnya, Anda suka: “Ya Tuhan.” Ia salah satu penjaga terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. ”

Tottenham fokus pada mengambil diri mereka dari kemunduran ini, meskipun mereka menghadapi periode tanpa dua pemain jimat, Harry Kane dan Son Heung-min. Son bergabung dengan Korea Selatan di Piala Asia sementara Kane mengalami cedera pergelangan kaki melawan United, meskipun prognosisnya masih belum jelas.

“Kedua orang ini sangat hebat bagi kita,” kata Jan Vertonghen. “Terutama selama beberapa bulan terakhir, mereka sangat hebat. Kami berharap mereka berdua segera kembali. Itu salah satu dari hal-hal itu tetapi itulah mengapa kita memiliki orang lain, orang lain harus berdiri sekarang. “