Setan Merah Siaga Transfer

Gareth Bale

Setan Merah Siaga

Manchester United siaga merah karena Gareth Bale dikabarkan ingin kembali ke Inggris

Gareth Bale kemungkinan besar akan melakukan kepindahan sensasional dari Real Madrid kembali ke Liga Primer Inggris menurut laporan.

Tapi itu semua tergantung pada Brexit.

Info Bola dari  Situs Judi Bola Ternama dewa303:

Bale tampaknya dikaitkan dengan pengembalian ke Liga Premier di setiap jendela transfer terbuka, namun sekarang sepertinya kabar tersebut lebih santer.

Pemain asal Wales itu menandatangani kontrak dengan Madrid pada 2013 dari Tottenham dengan pembelian dengan rekor dunia saat itu sebesar 85 juta poundsterling.

Sejak pindah ke ibukota Spanyol, ia telah memenangkan empat gelar Liga Champions dan sebagian besar selalu hadir untuk Real ketika ia belum pernah cedera.

Namun, dia belum bisa mengabaikan rumor tentang kembali ke Inggris.

Sementara ia masih memiliki rumah di Wales, ia selalu tetap berkomitmen untuk Madrid, dan hanya berbicara singkat tentang masa depannya setelah final Liga Champions pada bulan Mei.

Bale bersikeras dia akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi di pra-musim sebelum membuat keputusan.

Manchester United telah lama menjadi pengagum sang winger, dan The Sun mengklaim bahwa mereka akan bersedia untuk menggantikannya jika Brexit yang tidak ada kesepakatan terjadi.

Dan sekarang keputusan bisa dibuat untuknya, terutama setelah kekalahan Commons yang memukau Theresa May saat dia mengajukan perjanjian penarikan.

Agennya, Jonathan Barnett, mengatakan dia akan “menunggu dan melihat apa yang terjadi” dengan Brexit sebelum membuat keputusan.

Namun, dilaporkan oleh ESPN FC bahwa jika Inggris gagal mendapatkan kesepakatan dengan Uni Eropa sebelum pergi, haknya untuk bekerja di luar negeri dapat membahayakan. Para pejabat telah menyatakan bahwa perjanjian penarikan saat ini akan melindungi hak Bale untuk bekerja dan tinggal di Spanyol, meskipun hasil dari Brexit yang belum disepakati masih sangat tidak pasti.

Jika itu terjadi, Bale akan menghadapi banyak pilihan selain pindah ke Liga Premier.

Jesus Ignacio Navas, perwakilan Ahli Hukum Navas & Cusi Abogados Madrid, mengatakan kepada ESPN bahwa Bale tidak perlu khawatir, terutama karena kekayaannya yang besar dan profilnya yang tinggi.

“Pemain asing itu perlu mendapat izin dari pemerintah Spanyol untuk tinggal dan bekerja di Spanyol,” katanya kepada ESPN.

“Sederhananya, mereka perlu mendapatkan lisensi untuk bekerja di Spanyol.

“Itu saat ini tidak mudah didapat karena banyak orang ingin datang ke sini untuk tinggal.

“Tapi kami memiliki undang-undang bahwa jika Anda membeli rumah seharga setengah juta euro, atau Anda memiliki pekerjaan ‘khusus’, itu lebih mudah.”