SMS Jose Mourinho tentang Paul Pogba sebelum dipecat

Paul Pogba

SMS Jose Mourinho tentang Paul Pogba sebelum dipecat

Mantan bos Manchester United Jose Mourinho mengirim pesan kepada Ed Woodward untuk mengakui bahwa dia kehabisan ide tentang bagaimana memanfaatkan Paul Pogba.

Bos Portugal itu dibebaskan dari tugasnya di Old Trafford kemarin setelah awal yang mengecewakan di musim ketiganya sebagai manajer Manchester United.

United terpaut 19 poin dari pemimpin klasemen Liga Primer Liverpool setelah kalah 3-1 dari rival sengit mereka di Anfield beberapa pekan lalu.

Kekalahan ini menjadi kekalahan terakhir bagi United yang ditukangi oleh Mourinho, dengan selisih 11 poin yang memisahkan mereka dan posisi aman zona Liga Champions.

Salah satu masalah utama yang merusak kecemerlangan Mourinho di klub adalah hubungannya dengan Pogba.

Dan Independent telah menyarankan bahwa beberapa orang di United “memiliki simpati” dengan Mourinho atas perjuangannya untuk mendapatkan yang terbaik dari Pogba.

Pasangan ini bentrok di luar lapangan beberapa kali dan hubungan dingin mereka kembali setelah Mourinho meminta Pogba untuk menunjukkan fokus yang sama yang dia tunjukkan selama kemenangan Piala Dunia Prancis untuk United.

Hubungan mereka tumbuh sangat masam sehingga mengakibatkan tegangnya latihan di September setelah manajer mempertanyakan kejenakaan media sosial sang bintang.

Pogba telah berada di bangku cadangan untuk dua pertandingan terakhir Liga Premier United dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan untuk pertandingan terakhir Mourinho dalam kekalahan di Liverpool.

Dan kegagalan Mourinho untuk mengekstraksi kinerja tingkat atas yang konsisten dari penandatanganan rekor klub United – yang menelan biaya £ 89 juta ketika ia bergabung kembali dengan klub dari Juventus dua tahun lalu – menjadi sangat putus asa sehingga ia berbicara dengan wakil ketua eksekutif Woodward tentang hal itu.

Independent mengatakan Mourinho secara pribadi mengirim sms Woodward untuk mengatakan dia telah “mencoba segalanya” dengan gelandang tetapi tidak ada yang berhasil.

Pogba menempatkan dirinya dalam air panas dengan sebuah posting Instagram tak lama setelah pemecatan Mourinho yang menunjukkan dia dengan senyum tersenyum disertai dengan kata-kata, ‘Caption this’.

Telah dikatakan bahwa jabatan itu adalah kampanye pemasaran terjadwal dengan Adidas, dengan perwakilan dari perusahaan mengatakan “segera diturunkan begitu terlihat bahwa itu bisa disalahartikan sebagai tidak hormat kepada Manchester United dan Jose Mourinho.

Tetapi legenda United, Gary Neville, yang mentweet agar Pogba “melakukan satu juga”, mengatakan kepada The Debate on Sky Sports: “Paul Pogba tidak diragukan lagi telah berselisih dengan manajer, dia tidak percaya kepadanya, tidak seperti dia, tidak berpikir dia mungkin pelatih yang baik dan sebaliknya.

“Jose Mourinho tidak menganggap Paul Pogba sebagai pemain yang berbakat seperti yang dia kira. Telah ada gangguan total antara pasangan mereka dalam 12 bulan terakhir dan tidak diragukan lagi ada tingkat ketidaksukaan yang tinggi di sana.

“Namun, Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya pagi ini dan Paul Pogba dan orang-orangnya mengeluarkan posting Instagram itu dan tidak jatuh ke dalam tweet terjadwal ini, itu sampah. Sampah mutlak. Jangan biarkan mereka membodohi Anda.

“Saya pikir Pogba memiliki kepribadian yang besar. Saya percaya dia adalah karakter dan seorang pemimpin dan saya pikir dia memiliki kualitas yang hebat dalam pengertian itu.

“Saya tidak berpikir dia mundur dari perkelahian dan saya pikir dia akan lebih suka tampil di depan umum sebelumnya pada Jose Mourinho dan dia akan lebih suka mengumumkan kepada publik lebih awal tentang bagaimana klub saat ini. pada waktunya.

The Mirror menunjukkan bahwa Pogba bahkan menjadi teman satu timnya setelah pengumuman keluarnya Mourinho di pelatihan United.

Mereka mengklaim bahwa Luke Shaw juga di antara para pemain yang senang melihat manajernya pergi setelah memberikan senyum lebar bagi para fotografer ketika dia menoleh ke Carrington dengan mobilnya.